Aku, Kamu, Kita Setara

Aku, Kamu, Kita Setara merupakan tema HDI tahun 2023 ini yang diusung Kementerian Sosial RI dalam pedoman pelaksanaan HDI 2023.

Puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2023, digelar secara apik oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur di GOR Gajah Putih Kabupaten Trenggalek pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

Dinas Sosial Kabupaten Ngawi diwakili Kabid Rehabilitasi Sosial, Yunika Nur Prasetyaningtyas,S.Sos., MPP, MAP hadir secara langsung ke Venue.

Acara dibuka dengan laporan kegiatan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jatim Dra. Restu Novi Widiani, MM, kemudian disusul dengan perwakilan konjen Australia di Surabaya ditutup dengan sambutan terakhir oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono, A.Ks, MAP.

Selesai acara seremonial dilanjutkan dengan peninjauan bazaar yg digelar oleh 30 stand pameran dengan mengundang beberapa UPT milik Dinsos Provinsi Jawa Timur yang mengampu pembinaan dan pelatihan bagi difabel dan beberapa LKS Perangkat Daerah yang ada di Jawa Timur.

Alhamdulillah, acara berlangsung dengan meriah dan lancar. Selamat Hari Disabilitas Internasional Tahun 2023.

Disabilitas Bisa, Disabilitas Berdaya

BidangRehabilitasiSosial.News1223