Koordinasi Program Pelayanan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS)

Pada tanggal 21 September 2023 Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi Budi Santoso, S.STP, M.Si. , Sekretaris Dinas Dra. Sutinah, M.Si beserta Kepala Bidang di lingkup Dinas Sosial berkunjung ke Sentra Terpadu Kartini Temanggung dengan agenda kegiatan koordinasi program pelayanan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang ada di Kabupaten Ngawi Tahun 2023 selama Triwulan 1 sampai dengan Triwulan 3 dan yang akan dilaksanakan mendatang untuk Triwulan 4.

Rombongan Dinas Sosial Kabupaten Ngawi disambut langsung oleh Kepala Sentra Terpadu Kartini di Temanggung, Drs. Iyan Kusmadiyana, MPS. SP didampingi Koordinator Wilayah Jawa Timur Ambarina Murdiati serta PIC Ngawi Agustin Phone Hastuti, A.KS dan Bu Fitri.

Pada akhir koordinasi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi  menyampaikan permohonan dukungan untuk semua layanan yang dibutuhkan PPKS di Kabupaten Ngawi dan disetujui oleh Kepala Sentra Terpadu Kartini akan semaksimal mungkin membantu PPKS di Kabupaten Ngawi sesuai dengan kapasitas yang ada di Sentra Terpadu Kartini di Temanggung.

BidangRehabilitasiSosial.News220923