Penyerahan Bantuan Sosial Berupa Alat Bantu Dengar Bagi Penyandang Disabilitas Rungu di Kabupaten Ngawi

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, Budi Santoso, S.STP., M.Si bersama dengan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan menyerahkan bantuan sosial berupa alat bantu dengar bagi penyandang disabilitas rungu dalam rangka pemberian bantuan atensi bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Ngawi.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan aspirasi penyandang disabilitas  Kabupaten Ngawi melalui assesment pilar-pilar sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Ngawi. Bantuan sosial yang diserahkan sejumlah 9 penerima terdiri dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Ngawi.

Adapun tujuan penyerahan alat bantu bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Ngawi adalah kepedulian bersama dan memberikan pelayanan untuk kemandirian bagi penyandang disabilitas agar bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari,” Ujarnya. Semoga bantuan tersebut bias dipergunakan meringankan dan membantu memperlancar aktifitas keseharian.

BidangRehabilitasiSosial.News061123