Sosialisasi Permakanan Daerah melalui Program Dapur Ramah Sosial

“Kegiatan adalah tindak lanjut dari perintah Presiden No 4 Tahun 2022 tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem diantaranya penetapan sasaran, program, perumahan dan pelaporan” kata Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko ( Antok ) yang juga sebagai Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah ( TKPKD ) Kabupaten Ngawi.

Dari statement tersebut, Kepala Dinas Sosial Budi Santoso, S.STP., M.Si. memerintahkan kepada kepada Yunika Nur Prasetyaningtyas, S.Sos., M.PP, M.AP untuk segera melakukan sosialisasi kegiatan permakanan daerah TA 2023, sehingga pada hari Selasa tanggal 4 April 2023 terlaksanalah acara tersebut yang dihadiri oleh ASN pada Dinas Sosial, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan pengurus Kelompok Masyarakat (Pokmas) Permakanan yang telah melaksanakan program yang sama dari Dirjen Resos LU dan Dirjen Resos Penyandang Disabilitas pada tahun 2022 lalu.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan untuk saling bekerjasama dan mendukung program Dapur Ramah Sosial ini.