REVIEW HASIL ASSESMENT TAHUN 2022

Sentra Terpadu Kartini Temanggung

Senin, 12 Desember 2022

Kegiatan ini dilaksanakan di Temanggung, pada tanggal 6 – 9 Desember 2022. Acara yang pertama pembukaan yang mana dibuka langsung oleh Bapak Hendra Permana selaku Plh,Kepala Sentra Terpadu Kartini Temanggung. Kegiatan dilakukan didalam aula Sentra Kartini. Pembahasan yang disampaikan antara lain asesmen terintegrasi, yang sudah dilakukan oleh teman – teman pendamping setiap Kabupaten atau Kota.

Penjelasan terkait Assessment Terintegrasi target masih mencapai 50% dari 100% permintaan. Akan tetapi tidak menjadi masalah untuk kedepannya. Keberlanjutan yang akan datang, PIC per kabupaten akan berkunjung ke wilayah penanggungjawabannya masing – masing.

Para peserta atau tamu undangan diacara selanjutnya diajak untuk melihat fasilitas yang ada di Sentra Kartini Temanggung. Tujuannya supaya mengerti dan paham aktivitas keseharian yang ada di dalam Sentra Kartini tersebut.

Mulai dari asrama Klient, tempat – tempat terapi khusus disabilitas dan juga lainnya. Disana juga terdapat wisma, dan ruang rehab untuk klien – klien penyandang masalah.

Dibagi menjadi beberapa kelompok dan  terdapat 2 orang pemandu, untuk mengelilingi Sentra Terpadu Kartini Temanggung antara lain Terowongan untuk penyeberangan,  klien disabilitas supaya aman dari kendaraan yang melintas dan juga terdapat Galeri Kreasi Atensi Kartini. Rehsos.Desember22