BEASISWA  MAHASISWA  MISKIN  BERPRESTASI KABUPATEN NGAWI T.A. 2022

Rabu,  2  November  2022

                Sejumlah 200 mahasiswa telah menerima beasiswa sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) dari Pemerintah Kabupaten Ngawi.  Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Pendopo “Wedya Graha”  Kabupaten  Ngawi pada tanggal 02 Nopember 2022 oleh Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H.  200 mahasiswa tersebut berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Ngawi. 49 mahasiswa dari Perguruan Tinggi di Kabupaten Ngawi dan Perguruan Tinggi di Luar Kabupaten Ngawi sejumlah 151 orang.  Pada tahun ini, yang masuk kategori penerima Program Beasiswa Mahasiswa Miskin Berprestasi adalah mahasiswa yang terdaftar di Data DTKS  serta yang mempunyai IP. 3.6.

Program Beasiswa Mahasiswa Miskin Berprestasi  ini merupakan Komitmen  Pemerintah  Kabupaten  Ngawi  yaitu dalam bidang  pembangunan  secara  komprehensif.     Salah  satu  yang  menjadi  perhatian  Bupati  Ngawi  saat  ini  adalah  pembangunan  manusia.   Peningkatan  sumber  daya  manusia  di  Ngawi  tentunya  diharapkan  mampu  menjadi  mesin  penggerak  pembangunan  masa  yang  akan  datang. 

“…. Peningkatan Sumber Daya Manusia di Ngawi adalah menjadi perhatian kita bersama. Oleh sebab itu tahun mendatang sebagai bentuk komitmen dari Pemerintah Kabupaten Ngawi program mahasiswa ini akan kita tingkatan…”. Bupati Ngawi Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H..