Senam Sehat Bahagia Dinas Sosial

Bertempat di Halaman Gedung Dinas Sosial Kabupaten Ngawi diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil, Tagana, Operator dan anak PSG mengikuti Senam Sehat yang diselenggarakan oleh Sekretariat Dinas Sosial Kabupaten Ngawi.

Senam Sehat selalu di laksanakan pada hari Jum’at, dengan tujuan membuat para peserta lebih bersemangat dan lebih bugar sebelum mengawali aktifitas kerja. Sekretariat memeriahkan acara Senam Sehat dengan di hadirkan Instruktur senam profesional.

Adapun manfaat senam pagi bagi tubuh selain memelihara kebugaran tubuh juga meningkatkan fungsi jantung, menguatkan sendi dan tulang, memghambat penuaan, meningkatkan mood dan mengurangi stres, memperkuat daya ingat dan bonusnya berat badan turun.

Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Setelah Senam Sehat selesai seluruh peserta melanjutkan dengan sarapan pagi bersama yang telah di siapkan  oleh Bidang yang telah dijadwalkan. Salam Pagi Sehat Bahagia.

SekretariatNews.080324