Bakti Sosial Bersama LAPAS IIB Ngawi di TMP Dr. Radjiman Wedyadiningrat Kabupaten Ngawi

Ngawi, 3 Agustus 2023. Dinas Sosial Kabupaten Ngawi pada Bidang Pemberdayaan Sosial dalam  menjaga  kebersihan Lingkungan  Taman Makam  Pahlawan  Nasional (TMP)     Dr. Radjiman Wedyodiningrat yang terletak di Jl. Diponegoro Kabupaten Ngawi, yaitu dengan cara mengadakan Bakti Sosial. Adapun salah satu Instansi terkait yang bersinergi mengadakan Bakti Sosial adalah Lapas kelas IIB Ngawi. Jumlah Personil  dari kerjasama ini yang ikut sebanyak ± 75 personil.

Dengan dipimpin langsung oleh Bpk. GOWIM MAHALI, A.Md.IP. S.Sos. M.Si sebagai Kepala lembaga pemasyarakatan kelas IIB Ngawi. Bakti Sosial meliputi kebersihan Lingkungan makam serta pengecatan makam pahlawan. Tujuan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Lapas IIB Ngawi , yaitu ikut berpartisipasi menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Taman Makam Pahlawan, Juga merupakan memperingati hari Lahir Kemenkumham yang ke 78 tahun 2023.

Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Agus Riyanto., ST.,M.Si bertutur ‘’sebagai Pengelola Taman Makam Pahlawan Dr. Radjiman Wedyodiningrat, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Lapas IIB Ngawi, yang telah mengadakan  Bakti Sosial di Taman Makam tersebut”

BidangDayasos.AgustusNews23