KOORDINASI DAN SINKRONISASI PENERBITAN IZIN UNDIAN GRATIS BERHADIAH DAN PENGUMPULAN UANG ATAU BARANG TAHUN ANGGARAN 2023

EXPO spontan Agricon Indonesia yang diselenggarakan di Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Pada Tanggal 14 Maret 2023. Pengadaan Undian berhadiah secara Nasional dengan berbagai hadiah yang diberikan kepada konsumen.

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Sosial, Kapolsek Karangjati,Camat Kec.Karangjati,Jajaran Instansi terkait di Kabupaten Ngawi serta konsumen dari Kab.Madiun,Ponorogo,Tuban dan Bojonegoro. Sambutan dari Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diharapkan obat yang diproduksi ramah lingkungan  sehingga hasil pertanian dapat dikonsumsi oleh masyarakat tetap aman dan sehat

Rencana pelaksanaan pengundian Produk Spontan Agricon itu sendiri selama 6 bulan dan baru pertama kali diadakan pengundian dan ternyata banyak tanggapan positif dari Konsumen, harapan dari konsumsen produk Spontan Agricon tetap mempertahankan mutunya serta ramah lingkungan dan menghasilkan produk padi yang aman dikonsumsi oleh masyarakat.Selama 27 tahun Spontan Agricon telah memproduksi obat pertanian dengan grafik semakin meningkat, itu bukti kalau Spontan Agricon diminati banyak Konsumsen khususnya Petani.

Selain secara Nasional Distributor setempat juga menyediakan hadiah hadir atau doorprice bagi konsumen / petani yang membeli produk pada hari itu. Adapun tanggapan dari Petani sangat antusias dan merasa puas atas produk Spontan Agricon. Undian berhadiah itu sendiri telah melalui ijin secara Online ke Pusat atau Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Propinsi Jawa Timur.Undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Spontan Agricon Indonesia dengan Hadiah Utama 1 Unit Mobil Brio, 2 Unit Sepeda Motor Beat 10. 0,5 gram Emas 100 paket dan masih banyak lagi hadiah-hadiah yang lain. Yang mendapat hadiah utama yaitu Bpk.H.Sutarno dari Demak.Pengundian disaksikan dan disyahkan oleh Notaris dan dari Dinas Sosial Kab. Ngawi.