Kegiatan Rutin Sedekah Warung berkah

Ngawi, 30 Agutus 2022

Selasa, 30/8/2022 , Dinas Sosial Kabupaten Ngawi melalui Sekretariat sebagai koordinator melakukan kegiatan rutin Sedekah Warung berkah dengan membagikan  Sembako dan Buah kepada pihak yang membutuhkan seperti tukang becak, tukang ojek, Dhuafa, Lansia terlantar dan lain-lain. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur ASN Dinas Sosial Kabupaten Ngawi atas rezeki yang mereka terima dengan berbagi kepada sesama dan  bersedekah setiap bulan karena pahalanya  dinilai berlipat ganda. 

Kegiatan ini merupakan program Sedekah Warung  Berkah  juga membantu para pengusaha warung (UMKM) di sekitar  rumah ASN Dinas Sosial yang biasa menjual  sembako, karena paket Sedekah belanja dari warung tetangga dan disalurkan lagi ke tetangga ASN yang lebih membutuhkan.

Ibadah merupakan salah satu bentuk pengabdian yang dilaksanakan seorang hamba pada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah setiap hari  akan semakin memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.

Di pekan terakhir ini  semoga menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipat gandakan. Apalagi jika Sedekah bisa dilakukan setiap hari Jumat juga akan membuahkan keajaiban serta pertolongan yang tidak pernah di duga sebelumnya seperti aliran rezeki yang semakin lancar. Sedekah sendiri tidak selalu harus berupa materi, akan tetapi juga bisa dalam bentuk bantuan atau tenaga yang juga termasuk dalam sedekah pada orang lain.

Berikut adalah diantaranya manfaat Sedekah kegiatan Sedekah Warung Berkah :

– Pahala Berlipat Ganda

– Memperkuat Iman

– Memberi Berkah Rezeki dan Keluarga

– Memperkuat Tali Silahturahmi

– Merupakan Amalan Mulia

– Dilimpahkan Karunia

– Merupakan Sunnah Rasulillah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam

– Dianjurkan Sebelum Sholat Jumat

– Hari Memohon Kebaikan

– Sedekah Akan Dibalas 700 Kali Lipat

Oleh  karena  hal tersebut  ASN Dinas Sosial Kabupaten Ngawi yang dipimpin oleh Budi Santoso,S.STP,.M.Si melalui kegiatan Warung Berkah ini berusaha menyalurkan  sebagian  rizkinya berdonasi untuk  dibagikan dalam bentuk Sembako dan Buah.

Sekretariatdinsos.Agustus2022