FKP PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024

FKP Dinsos

Dinas Sosial Kabupaten Ngawi menghadiri acara dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Penyusunan Standar Pelayanan Publik Lingkup Kabupaten Ngawi Tahun 2024. Forum dilaksanakan pada Hari Rabu, 9 Oktober hingga Kamis, 10 Oktober 2024 di Hall Notosuman. Acara dibuka oleh Asisten III Bupati Ngawi didampingi oleh Kabag. Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi.

Dinas Sosial Kabupaten Ngawi mendapatkan waktu pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 dengan menyampaikan 2 (dua) Standar Pelayanan, yaitu Pelayanan Cek DTKS dan Bantuan Sosial Beasiswa Mahasiswa Miskin Berprestasi. Penyaji Standar Pelayanan adalah Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial sebagai pengampu kedua Standar Pelayanan yang paling sering digunakan.

Setelah materi disampaikan ada beberapa masukan dari audiens terkait dengan ketepatan sasaran, pertanggungjawaban, dan akuntabilitas Beasiswa Mahasiswa Miskin Berprestasi.

Dengan Forum ini, diharapkan ada evaluasi dan atau perbaikan Standar Pelayanan agar lebih baik dalam pelayanan bagi pengguna dimasa mendatang.

BidangLinjamsos.NewsOkt24