Penyerahan Bantuan Sosial Korban Kebakaran

Wakil Bupati Ngawi Dr. Dwi Rianto Jatmiko, M.H., M.Si., di dampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi Budi Santoso, S.STP., M.Si menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana Kebakaran rumah milik bapak haji Bani akibat konsleting listrik di dusun Ngreco,Desa Semen Kec. Paron a.n. Bani Mustofa ( 70 Th), dengan harapan bantuan dari pemerintah Kabupaten Ngawi sebagai Support agar rumah hunian bisa di bangun kembali. Kerugian yang ditafsirkan sementara sekitar 200 Juta.

Pada  kesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ngawi yang diwakili oleh Kepala  Dinas  Sosial  Kabupaten  Ngawi (Budi Santoso, S.STP,.M.Si) di dampingi Kepala Bidang Penanganan Bencana dan Migran Nurhamid, SPA, MMA, Subkor Penanganan Bencana dan Migran (Maryanto, SE), Kepala Desa Semen, Perangkat Desa, Kaur Kesra, menyerahkan bantuan berupa bantuan Paket Sembako dan Bantuan Uang Tunai 15 Juta.

Pemerintah Kabupaten Ngawi memberikan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran, dan membantu meringankan beban musibah kebakaran, sebagai stimulan dan penyemangat bagi korban, dan yang paling terpenting adalah tidak ada korban jiwa” sambutan Kepala  Dinas  Sosial  Kabupaten  Ngawi (Budi Santoso, S.STP,.M.Si).

BencanaDanMigran.NewsMei24