Rapat Rutin Pejabat Struktural

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, Budi Santoso, S.STP., M.Si memimpin secara  langsung  rapat bersama para pejabat struktural Dinas Sosial pada hari Senin, 02 September 2024. Rapat dimulai setelah apel pagi bersama seluruh ASN Dinsos,  rapat dari  pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 09.00 WIB.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural yang ada di Dinas Sosial, mulai dari Sekretaris Dinas ( Dra. Sutinah, M.Si ), Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial ( Mochamad Turnawan, AKS.) di  wakili  oleh Pekerja Sosial Ahli Muda Nita Yunsurani Khusnulyakin, SE,MM , Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial ( Agus Riyanto., AMd.,LLAJ, ST.,M.Si,), Kepala Bidang  Penanganan Bencana dan Migran ( Nurhamid SP, MMA ) dan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial ( Akhmad Sufandi Nasrul Hadi, S.H.).

Kegiatan rapat ini merupakan salah satu bentuk koordinasi yang dilakukan oleh Kepala Dinas untuk menjadikan pelayanan yang ada di Dinas Sosial menjadi semakin lebih baik lagi. Pelayanan yang baik akan datang dari pegawai yang baik, oleh karena itu Kadin mengingatkan pentingnya para pegawai untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan SOP yang berlaku disertai dengan senyum dan semangat untuk terus menjadi yang terbaik. Masing-masing pengampu bidang melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan dan menyampaikan rencana kerja dalam seminggu ke depan.

Tidak kalah penting, Kepala Dinas mengingatkan para pengampu bidang dan staff  untuk  senantiasa menjaga kesehatan ditengah cuaca dan kondisi seperti saat ini. Panas terik dan angin kencang, cuaca ekstrim, sangat penting bagi para pegawai untuk memiliki imunitas tubuh yang baik. “Rutin berolahraga, istirahat yang cukup dan jangan lupa cukupi asupan gizi melalui makanan yang  kita konsumsi untuk meningkatkan imunitas tubuh”, ujar  Budi Santoso, S.TP.,M.Si.

Terakhir, Kadinsos  berpesan bagi para Pegawai Dinsos untuk senantiasa berhati-hati dalam perjalanan baik itu saat berangkat maupun pulang kerja. Mengingat kondisi jalan yang sering kali ramai disaat jam pergi dan pulang kerja. Ditambah lagi Dinas Sosial yang lokasi berada di pinggiran kota juga mengharuskan para pegawai untuk senantiasa menggunakan waktu perjalanan sebaik-baiknya. “Tetap hati-hati dalam perjalanan serta tetap semangat, tetap tersenyum dan tetap menjadi yang terbaik”, pesan Kadin menutup rapat pada pagi hari ini.

Sekretariat.News.Agust24