Dialog Pilar Kesejahteraan  Sosial Jawa Timur Bersama Gus  Mensos

Pejabat  Gubernur Jawa Timur Bapak Adhy Karyono   bersama  Menteri Sosial Republik Indonesia Bapak Saifullah Yusuf di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 10 Oktober 2024 menghadiri  kegiatan Dialog Pilar Kesejahteraan  Sosial Jawa Timur  di Surabaya, tepatnya  halaman Gedung Grahadi Pemerintah  Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Bappenas Republik Indonesia, Pejabat Kementrian Sosial Republik Indonesia, Pejabat OPD Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Sosial se-Jawa Timur dan  sekitar 827 terdiri dari pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Tagana.

Dialog dimoderatori oleh DR. Sukowi Dodo dengan narasumber Pejabat Gubernur Jawa Timur, Menteri Sosial RI, dan Bappenas RI.  Ketiga narasumber memberikan materi terkait kebijakan Kesejahteraan Sosial khususnya peran Pilar Sosial dalam pembangunan di Indonesia yang dilanjutkn dengan tanya jawab secara interaktif.

Melalui dialog tersebut,  selain sebagai sarana silaturrahmi peserta juga sebagai wadah aspirasi antarapilar kesejahteraan sosial dengan pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan kesejahteraan sosial khususnya di Jawa Timur.

BidangLinjamsos.NewsOkt24