Penyerahan Bantuan Sosial Korban Kebakaran Desa Babadan Kecamatan Paron

Senin 8 Juli 2024, Hari yang penuh berkah bagi Keluarga Ikwanudin, Dsn. Nanggalan ,Desa Babadan, Kec. Paron. Pada hari ini korban kebakaran yang di perkirakan dari konsleting listrik sehingga mengalami kerugian sekitar 70 juta rupiah.

Kedatangan  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi Budi Santoso, S.STP, MSi untuk menyerahkan  Bantuan Sosial  berupa uang dan juga sembako,  tentunya hal ini diterima dengan rasa gembira oleh pihak korban kebakaran, karena rumah yang telah terbakar sudah dimulai dibangun kembali, itu semua berkat bantuan dari  donatur masyarakat Desa Babadan, Pemerintah Desa dan lainnya.

Terlebih Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngawi tentunya sangat bermanfaat untuk keluarga Ikwanudin korban kebakaran rumah. Ikut hadir dan mendampingi ke lokasi antara lain Kepala Bidang Penanganan bencana dan migran beserta Staf, Perwakilan dari Kecamatan Paron, Kepala Desa Babadan, dan Pilar Sosial TKSK,TAGANA dan juga PSM Kecamatan Paron.

BidangPenangananBencana.NewsJuli24